Pages

Ads 468x60px

Labels

Pantai Anyer 2 November 2013, wara wiri Uyar Uyur

Sahabat sekalian, tentu anda sudah sangat akrab dengan nama salah satu pantai di kawasan jawa bagian barat ini. Yups pantai anyer. Pantai yang berposisi di paling barat dari pulau jawa ini memiliki keindahan alam yang cukup memuakau untuk di kunjungi bersama dengan keluarga atau orang - orang tercinta.

Pantai anyer dapat di tempuh sekitar kurang lebih 3 jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi dari ibu kota Negara kita yaitu Jakarta. Pantai anyer tentu tak asing lagi buat anda yang biasa wara wiri uyar uyur menjelajah tempat - tempat exotis. Apalagi bagi anda yang hoby sekaligus penikmat pantai pastinya anda telah sering berkunjung ke pantai anyer di kecamatan serang propinsi banten ini.

Pada 2 November 2013 lalu saya dan keluarga di beri kesempatan oleh yang Maha kuasa untuk dapat berkunjung dan turut menikmati indahnya pantai bersama anak istri. Bukan sesuatu yang wah memang, tetapi bagi saya menikmati masa liburan dengan berkunjung ke pantai anyer bersama keluarga adalah sesuatu yang sangat spesial untuk ukuran saya.

Saya memang hobby menjelajah dari mulai saya masuk SMA namun semua itu sekarang menjadi tak berarti karena hanya saya nikmati sendiri tanpa orang - orang yang saya cintai. Berkali - kali saya menjelajah pantai namun terus terang saya tak begitu menikmati suasana meskipun pantai - pantai tersebut sangat elok nan indah. Saya cukup puas dengan penjelajahan yang saya lakukan selama ini, nah tiba gilirannya saya ingin berbagi bersama orang - orang tercinta tentang apa di mana dan bagaimana suasana tempat yang sering say kunjungi.

Pantai anyer 2 November 2013 menjadi moment indah buat saya di mana saya dapat berlibur bersama dengan anak dan istri menikmati suasana pantai. Saya sangat bahagia dapat berbagi apa yang saya rasakan dengan keluarga. Ini adalah sesuatu yang benar - benar wah bagi saya. Untuk itulah saya menulis pantai anyer sebagai salah satu kenangan indah bersama keluarga.

Sekali lagi, bagi sahabat mungkin ini pantai anyer adalah sesuatu yang biasa tetapi tidak buat saya. Kami menyewa cottage di salah satu perusahaan pariwisata yang menyewakan tempat penginapan. Fasilitasnya cukup lumayan, Dalam satu rumah tersebut terdapat 1 kamar mandi, closed duduk,shower, wastafel lengkap dengan kca cermin. terdapat televisi flat 29 inchi berikut Air conditioning (AC). Dua tempat tidur single, sebuah meja rias, mini kulkas, pemanas air dan seperangkat lemari bufet.

Cottage tersebut di bagian belakang terdapat pintu dan teras sekaligus meja santai yang langsung berhadapan dengan pantai. Sehingga jika ingi bermain pasir pantai tinggal lompat dan langsung menuju pantai dengan deburan ombak yang tiada henti.

Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar